RSS

Monthly Archives: April 2014

PRINT STICKER VINYL ORACAL DI FUJIXEROX by LeMuel Creative Printing

Berikut adalah bukti kalo LeMuel mampu mencetak STICKER VINYL menggunakan MESIN LASER FUJIXEROX ApeosPortIV C3373bahan

STICKER ORACAL 640 yang sudah kami modifikasi sehingga bisa dicetak di mesin fujixerox

                                                                                       file dan hasil cetakan di STICKER ORACAL yang sudah kami modifikasi

Mencetak STICKE VINYL menggunakan mesin printer laser bukanlah hal mudah, kenapa ?

  1. Bahan vinyl akan leleh/rusak ketika terkena sistem pemanasan yang ada di mesin printer laser
  2. Hasil cetakan akan mudah luntur atau toner tidak menempel
  3. Mesin laser printer kita bisa rusak jika vinyl meleleh di dalam mesin

TAPI SEMUA ITU SUDAH BISA KAMI ATASI!

Menggunakan Medianya LeMuel STICKER VINYL maka anda dapat mencetak sticker vinyl menggunakan mesin laser printer. Dalam hal ini mesin yang sudah pasti bisa adalah FUJIXEROX semua tipe, Mesin Develop & KONICA Minolta kelas produksi (INEO 6501), Mesin RICOH, Gestener.

DAPATKAN MEDIA Vinyl STICKER VINYL

  1. Ukuran 32×48 cm Vinyl Opaque permukaan Matte/Doff sudah anti gores tanpa laminasi
  2. Ukuran 31×47 cm Vinyl Transparan harus dilaminasi untuk anti gores
  3. Harga per lembar Rp. 5.000
  4. Minimal pembelian 50 lembar (1 box)
  5. HARGA TIDAK TERMASUK ONGKOS KIRIM
  6. Pemesanan silakan hubungi

Lemuel Digital Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53

Semarang 50274

Phone : 024-6722241 

Pin BB: 21B17EB2

Fast Respon : 024-70953004 

Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

Lokasi Lemuel
 

Tags: , , , , ,

Promosikan Usaha Anda Dengan Branding Mobil Berkualitas di DIGITIVE (LeMuel Digital Automotive)

Berikut adalah salah satu penerapan produk sticker otomotif di LeMuel.

Sticker grade otomotif yang LeMuel pakai adalah sticker yang tidak merusak body atau cat mobil dan ketika dipasang mampu mengikuti body mobil dengan sempurna.

Ditambah mesin yang kami gunakan adalah ROLAND PRO 4 XR640 yang merupakan mesin 8 warna lengkap dengan tinta metallicnya sehingga hasil cetakan mampu menyamai cat mobil atau motor. Tampilan warna akan semakin membuat Mobil agan semakin ekslusif.

Jika kita mempunyai usaha salah satu promosi yang tepat dan efektif adalah dengan branding mobil, karena untuk mobilisasi iklan lebih fleksibel, dapat menjangkau sudut-sudut tempat yang tidak terjamah dengan promosi kita. Disamping itu kita bebas iklan tanpa dibatasi kolom dan baris, tanpa dibatasi durasi waktu, hehehehe. Ketika kita mobilisasi ke tempat-tempat tertentu sangat “eye catching”

 

Untuk Pemesanan:

Lemuel Digital Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53

Semarang 50274

Phone : 024-6722241 

Pin BB: 21B17EB2

Fast Respon : 024-70953004 

Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

 

Lokasi Lemuel
 

Tags: , , , , ,

MENGATUR PERSEDIAAN TINTA UNTUK PENGUSAHA DIGITAL PRINTING SANGAT PENTING LO…

Tinta adalah salah satu komponen sanagat vital bagi kelancaran sebuah usaha digital printing. Sering banget orderan tidak bisa segera jalan karena stock tinta kosong. Apalagi jika kita menggunakan tinta original yang memang stocknya terbatas.

Kuncinya adalah kita harus berani STOCK TINTA. Akan tetapi berani stock tinta aja tidaklah cukup jika kita sudah berhadapan dengan tinta yang ada masa kadaluarsanya. Tinta yang ada kadaluarsanya adalah tinta UV dan sebenarnya semua tinta ada masa expirednya tetapi tinta UV masa expirednya lebih pendek yaitu hanya 6 bulan.

Saya adalah penggemar tinta refill tetapi sejak menggunakan mesin UV & mesin ROLAND untuk STRIPPING motor maka mau ndak mau saya harus menggunakan tinta original. Paling memusingkan saat ditengah2 kerja kami kehabisan tinta dan harus lari2 ke vendor minta tinta. Tapi seringnya vendor juga kosong dan akhirnya orderan jadi nunggu atau molor dari jadwal.

Keadaan ini akhirnya kami siasati dengan cara membuat sistem Persediaan (Inventory Control), System ini saya dapatkan di salah satu mata Kuliah dulu Teknik Industri di Yogyakarta dulu, yang bersyukur apa yang saya pelajari dapat diaplikasikan di Dunia Usaha, Melalui Perhitungan Kalkulasi akhirnya kami mendapatkan pola sebagai berikut:

1. Tinta di dalam mesin harus selalu terisi minimal 50% jadi tidak boleh di bawah 50% dari kapasitas tangki tinta.

2. Di Persediaan untuk “Safety Stock” harus selalu ada 2 botol tinta sebagai persediaan sehingga selalu ada cadangan untuk mengatasi hal-hal tak terduga, nah agan-agan yang tidak mengerti “Safety Stock” inilah yang dimaksud “Safety Stock”.

3. Warna atau tinta yang paling sering dipakai di Persediaannya harus dalam jumlah banyak setidaknya 2x lipat tinta lainnya.

4. Menyediakan Dana Cash untuk membeli tinta agar tidak kehabisan jatah. Ini kami lakukan sebagai Tindakan Cadangan buat vendor untuk mengutamakan kami yang bayar pakai Cash, bukan kredit, atau Tempo.

Jadi setiap hari ditempat kami ada bagian yang harus rutin mengecek/kontrolling kondisi tinta baik dari operartor, bagian Konsumtif dan supervisor toko.
Nah dengan begitu maka persediaan tinta akan relatif aman terkendali

Tinta ori cukup mahal karena per katridge harganya rata-rata di kisaran 2jt rupiah, jadi kalo kami ada 2 mesin dengan jumlah warna 6 maka ada 12 jenis tinta yang harus di stock. Nah mengacu pada sistem stock tinta tadi maka kami harus mengeluarkan modal sebesar 12 x 2 (jumlah katridge ) x 2jt = 48jt.

Nilai sebesar itu bisa untuk bertahan sampai 6 bulan sesuai expirednya. Otomatis per bulan kita harus mencari orderan sebesar 8jt hanya untuk menjaga persediaan tinta stabil.

Ya sungguh sebuah angka yang tidak sedikit bagi kami dan membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Itulah kenapa kami harus bener-bener ketat dengan perhitungan harga kami, tidak asal banting-bantingan harga mengikuti orang yang tidak berbisnis dengan benar. Intinya semua harus benar-benar diperhitungkan karena semua memang perlu begitu.

Jadi akan semakin sulit bagi agan yang di luar kota atau di daerah yang jauh karena ada biaya transport yang lebih mahal. Tapi semua pasti akan ada jalan keluar asal kita bisa mengaturnya dengan cermat & teliti.

Salam Kreatif

 

Tags:

Sablon Mug Custom Berkualitas by DIGIVE (LeMuel Digital Creative)

LeMuel juga bisa lo Cetak Mug Custom Digital lo…mau satuan atau banyak bisa…gambar juga bisa photo atau bebas

 

 

 

Cocok banget untuk acara ultah, souvenir nikah, souvenir kantor atau mau untuk koleksi juga bisa…yang jelas Design bebas. Cetakan menyatu dengan mug dan tahan gores

Design mug nya dari konsumen..mau bagaimana aja bebas…kami bukan jago design mug tapi kami bisa bikin sablon mug murah meriah yang cocok untuk souvenir kantor, pribadi, acara pernikahan atau event tertentu.

Harga:

1. Paket minimal 100 pcs:

   a. Mug Putih Rp 15.000 /pcs

   b. Mug Hitam Rp 17.500/pcs 

2. Satuan Call

Untuk Pemesanan:

Lemuel Digital Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53

Semarang 50274

Phone : 024-6722241 

Pin BB: 21B17EB2

Fast Respon : 024-70953004 

Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

Lokasi Lemuel
 

Tags: , , , , , ,

Pusatnya Sablon Kaos Berkualitas dan Murah

Mau cari TEMPAT SABLON Kaos MURAH untuk dijual lagi? Mau yang Sablon Digital? atau Mau yang Sablon Manual?

Untuk Sablon Digital Minimal Order A4 gambar. Proses Pengerjaan 4-5 Hari Kerja (hari Libur dan Hari Minggu tidak dihitung)

Untuk Sablon Manual Minimal Order 1 Lusin (12 Kaos), .Proses Pengerjaan tergantung tingkat kesulitan warna, umumnya normal 10 Hari Kerja (hari Libur dan Hari Minggu tidak dihitung),

Di DIGITHING (LeMuel Digital Clothing) tempatnya…

Pastikan anda membacanya karena informasi ini sangat berharga

Kami Juga Melayani Sablon Manual

Proses Produksi Sablon Manual

Berbagai macam jenis sablon manual yang dapat dikerjakan, sbb:

  1. Rubber Doff
    Sablon karet agak timbul
  2. Timbul
  3. Superwhite/Medium
    Menyerap di kaos
  4. Gold
  5. Silver
  6. Glow in The Dark
    Menyala dalam gelap
  7. Separasi
  8. Plastisol

Contoh hasil sablon kaos manual :

Maaf kami hanya melayani yang serius dan mau bekerjasama dengan sistem LeMuel, bagi yang keberatan atau tidak mau bekerjasama mending abaikan saja informasi ini

Anda support maka kami juga akan support semaksimal kami….

Untuk Pemesanan

Lemuel Digital Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53

Semarang 50274

Phone : 024-6722241 

Pin BB: 21B17EB2

Fast Respon : 024-70953004 

Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

Lokasi Lemuel
 

Tags: , , , , , , ,

Print Sticker Vinyl Menggunakan Mesin Cetak Digital Large Format

Sebelumnya kita definisikan dulu beberapa hal sebagai berikut :

1. Sticker vinyl adalah sticker yang terbuat dari bahan plastik PVC, bahan ini paling banyak digunakan karena tahan air dan elastis sehingga dapat diaplikasikan ke berbagai bentuk media.

2. Cetak digital adalah proses pencetakan gambar tanpa menggunakan screen atau plat.

3. Mesin Cetak Digital Large Format adalah mesin printer ukuran besar antara 40-160cm dengan panjang bebas atau sistem roll.

Jadi tahapan pembuatan sticker digital adalah sebagai berikut :

1. Pembuatan design di komputer, biasanya menggunakan software design seperti adobe photoshop atau coreldraw

2. Proses RIP yaitu memasukkan gambar dari corel atau photoshop ke dalam software RIP atau software cetak khusus mesin large format. Istilah gampangnya software RIP inilah yang akan mengatur warna dan kualitas cetakan agar sesuai dengan design yang kita buat. Software ini biasanya sudah diberikan ketika kita membeli mesin cetak digital large format.

3. Proses cetak dari komputer ke media cetak yaitu sticker vinyl.

4. Proses finishing atau proses akhir yang terdiri dari proses laminasi dan cutting. Laminasi bertujuan untuk meningkatkan daya kuat hasil cetakan agar lebih awet dan memberi tampilan yang lebih glossy atau doff. Sedangkkn proses cutting adalah memotong sticker sesuai pola atau bentuk yang diinginkan.

proses laminasi Sticker Vinyl

Proses cutting menggunakan mesin plotter

5. Packing dan sticker siap dikirim ke konsumen

Nah mudahkan membuat sticker vinyl dengan cara digital karena tidak ada batasan warna dan bisa dilakukan dalam waktu dekat.

Untuk Pemesanan:

Lemuel Digital Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53

Semarang 50274

Phone : 024-6722241 

Pin BB: 21B17EB2

Fast Respon : 024-70953004 

Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

 

Lokasi Lemuel
 

Tags: , , , , , , ,

Membuat Souvenir Keren dan Unik Dengan Mesin Digital Printing by Lemuel Creative

Souvenir Flash Disk by LeMuel Creative Printing

 

 

 

 

 

Jika agan ingin membuat souvenir yang keren maka sebaiknya agan lihat contoh souvenir unik dari LeMuel berikut.

Ya ini adalah flash disk atau penyimpan data yang sering kita jumpai. Nah flash disk ini bisa dibuat custom sesuai keinginan agan. Misal diberi logo dan nama perusahaan agan seperti yang kami contohkan ini.

Jika agan mempunyai acara seminar, gathering atau acara promosi produk maka agan bisa membagikan souvenir yang sangat berharga ini ke klien anda. Tentu souvenir ini akan dipakai oleh klien anda dan secara tidak langsung nama perusahaan agan menjadi semakin terkenal.

So…menarik bukan?

Temukan segala kreasi unik bersama kami di LeMuel Creative Printing.

Salam kreatif
by LeMuel

untuk Pemesanan :

Lemuel Digital Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53

Semarang 50274

Phone : 024-6722241 

Pin BB: 21B17EB2

Fast Respon : 024-70953004 

Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

 

Lokasi Lemuel
 

Tags: , , , , , , ,

 
%d bloggers like this: