RSS

Mengintip Proses Produksi Sticker Doming Berkualitas DIGIPRINT (LeMuel Digital Printing)

08 Oct
Buat agan- agan yang ingin mencari Sticker Doming/Timbul berkualitas, DIGIPRINT mampu memenuhi kebutuhan agan-agan. Karena kami mengunakan Mesin Produksi yang Berkualitas, Bahan yang berkualitas, Tenaga Design yang berpengalaman di bidangnya, dan operator yang memang berkompeten, dan terakhir adalah Resin kami berkualitas eropa dimana suppliernya mengklaim 8 tahun, tapi buat kami 3 tahun sudah oke.

Nah jika agan mau sticker Doming seperti ini :

Prosesnya bagaimana ya:
1. Tahap Pertama yaitu design, langakah ini hampir semua pembuatan produk masuk dalam proses ilustrasi konsep, dimana agan menuangkan ide-ide kreatif kedalam bentuk realnya, sehingga akan memudahkan agan untuk berkreasi, dan proses produksi.
2. Tahap kedua Pencetakan, hasil design yang sudah ready to print dicetak di media yang kiita inginkan. Di lemuel mulai dari bahan, sampai Mesin produksi kami memilih yang berkualitas, kami menggunakan bahan Resin dari Eropa dimana suppliernya sendiri mengklaim sampai 8 tahun, tetapi buat kami 3 tahun sudah ok kok, hehehe.
Nah dalam proses cetaknya kami menggunakan mesin Roland dan Fujixerox
dicetak dengan kualitas High Ressolution (1440 dpi)
3. Tahap Cutting Mesin, tahap ini untuk membuat Sticker kita mempunyai pola bentuk yang kita inginkan
 
 
4. Tahap Weeding, pada tahap ini untuk membentuk pola hasil cutting mesin, maka kita harus membuang bagian yang tidak diperlukan
hasil akhirnya seperti ini gan:

 

 

6. Tahap KeEnam, pemberian Resin

7. Tahap Ketujuh, Proses pengeringan.

 

Hasil Jadi

Nah Bagaimana Sticker Doming Kami? kerenkan gan. Buat agan-agan yang nggak mau repot silahkan pesan di tempat kami, untuk sticker Doming prosesnya lama gan, ada proses pengeringan yang memakan waktu.

Salam Kreatif,
Untuk Pemesanan Hubungi:
Lemuel Digital Clothing

Jl. Kedungmundu Raya No.53
Semarang 50274
Phone : 024-6722241 
Pin BB: 21B17EB2
Fast Respon : 085740340705 (Uzie) ; 024-70953004 
Email : lemueldigitalprinting@gmail.com


from Lemuel Creative Printing http://ift.tt/1txyW6J
via Instagram
Pinterest

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: