RSS

Category Archives: Cutting Laser

LeMuel Produksi Custom Gantungan Kunci dan Accesories HP dari Acrylic Berkualitas by DIGIVE

DIGIVE Melayani Gantungan Kunci Custom dan Accesories HP dari Acrylic Berkualitas dan Terjangkau di Semarang

Gantungan kunci custom dan Accesories HP ini kriterianya sebagai berikut:

Spesifikasi Produk:

1. Ukuran Bahan 30×40 cm

2. Bahan Acrylic Bening, Tebal 3 mm

3. Print 1 sisi dengan tampak Bolak-balik, 

4. Boleh Beda design/gambar/bentuk

5. Lengkap dengan gantungannya

6. Harga Rp 300.000/ lembar

 

Cara Pemesanan :

1. Kirim gambar ke email : lemueldigitalprinting@gmail.com, atau datang langsung ke Workshop.

2. Informasikan kepada kami  detail orderan, ukuran gantungan kunci, bentuk gantungan dan jumlah orderan.

3. Transfer Dana yang kami konfirmasikan via EMAIL/BB/WA berikut ongkir jika ONLINE, atau minimal DP 70 % jika datang ke Workshop.

4. Proses Produksi 5-7 hari, kemudian Orderan dikirim ke Agan via jasa kurir atau diambil sendiri

 

Bagaimana gan kerenkan?

Salam Kreatif,

Untuk Pemesanan bisa melalui :

Lemuel Digital Creative

Jl. Kedungmundu Raya No.53Semarang 50274
Phone : 024-6722241

Pin BB : 5A021479
WA : 08157690705
 
Fast Respon Call Us : 08157690705

Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

               lemueldigiprint.blogspot.com
Fanspage: Lemuel Digital Printing
Social Media : LemuelPrinting (Path,Instagram,PinterestTwitter,Line,WeChat

Find Us Via GoogleMaps & Foursquare : Lemuel Printing

via Blogger http://ift.tt/1cBtKxC

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Paket Gantungan Kunci Custom dan Accesories HP dari Acrylic by DIGIVE

DIGIVE Melayani Gantungan Kunci Custom dan Accesories HP dari Acrylic Berkualitas dan Terjangkau di Semarang

Gantungan kunci custom dan Accesories HP ini kriterianya sebagai berikut:


1. Ukuran bahannya 30×40 cm


2. Bahan acrylic bening tebal 3 mm


3. Printnya 1 sisi tampak bolak balik bisa beda gambar


4. Sudah lengkap sama gantungannya


5. Harganya Rp. 300.000/ lembar 30×40 cm

 

mari kita hitung prospek bisnisnya,

Harga cetak per lembar 30x40cm adalah Rp.300.000


Kalo kita jadikan gantungan kunci sebesar korek api seperti 


contoh seperti di atas dapat sekitar 31 pcs gantungan 


kunci yang bisa dicetak fullcolour, boleh beda design, aneka 


bentuk.




Yang jadi pertanyaan gan..kalo beli 31 pcs gantungan kunci 


kebanyakan atuh..bisa ndak beli satuan aja tapi custom n 


harganya berapa?



 

CARA PEMESANAN :

1. Kirim gambar kamu ke email digive.lemuel@gmail.com


atau lemueldigitalprinting@gmail.com atau ke workshop  


kami langsung.

2. Bisa juga gambar dikirim ke email Lemuel

3. Tulis jumlah pesanan, jersey klub yang diinginkan dan


nama & nomer punggung customnya

4. Transfer biaya cetak dan ongkos kirimnya sesuai rincian


admin kami

5. Proses cetak 5-7 hari

6. Barang dikirim ke agan



dan bagi agan2 yg ingin order dgn desain sendiri kami siap 


melayani dengan artboard ukuran 30x40cm dengan 


ketebalan 3mm.


Nah bagi yang mau datang langsung ke workshop kami bisa di alamat ini:

 

Bagaimana gan kerenkan?

Salam Kreatif,

Untuk PEMESANAN Hubungi :

Lemuel Creative Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53
Semarang 50274
Phone : 024-6722241

Pin BB : 5A021479
WA : 08157690705
 
Fast Respon Call Us : 08157690705


Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

               lemueldigiprint.blogspot.com
Fanspage: Lemuel Digital Printing
Social Media : LemuelPrinting (Path, Instagram,Pinterest, Twitter,Line,WeChat) 

Lokasi Lemuel
 

Tags: , , , , , , , , , ,

Pembuatan Jam dari Acrylic by DIGIVE

Buat agan-agan yang ingin tampilan jamnya menarik dan ekslusif, kami mampu mewujudkannya, dengan mesin dari Seiko Quartz, alat penunjuk waktu akan lebih maksimal

Untuk Harga bagaimana gan

1. Jam Dinding model Rakitan Rp 125.000, ukuran maksimal adalah 25 cm x 25 cm, mesin jam Seiko Quartz. 

2. Jam Dinding model non rakitan aneka bentuk Rp. 175.000, ukuran maksimal 30 cm x 30 cm, mesin jam Seiko Quartz.

3. Jam Meja Aneka Bentuk Rp. 65.000, ukuran maksimal 10,5cm x 14,8 cm (A6)mesin jam Seiko Quartz. 

Bagaimana gan kerenkan?

Salam Kreatif,

Untuk PEMESANAN Hubungi :

Lemuel Creative Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53
Semarang 50274
Phone : 024-6722241 
Pin BB: 21B17EB2
Fast Respon : 085740340705 (Uzie) ; 024-70953004  
Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

               lemueldigiprint.blogspot.com
Fanspage: Lemuel Digital Printing
Social Media : LemuelPrinting (Path, Instagram,Pinterest, Twitter,Line,WeChat) 

Lokasi Lemuel

 

Tags: , , , , , , ,

Miniatur Iklan yang efektif untuk usaha by DIGIVE (LeMuel Digital Creative)

Iklan/Promosi merupakan salah satu pengeluaran wajib bagi perusahaan? Mengapa? Karena dengan iklan semua informasi dapat disampaikan baik itu informasi mengenai produk atau informasi mengenai perusahaan.

Ada banyak jenis iklan dari yang mahal sampai yang murah, intinya bukan harga tapi seberapa efektif iklan itu bisa tepat mengena ke sasaran yang ingin dituju.

Untuk itulah LeMuel mencoba mengembangkan iklan dengan cara membuat miniatur iklan.

Belajar dari dunia miniatur baik itu mobil, motor, pesawat atau aneka benda yang dibuat mini bukan malah mengecil harganya tapi malah unik dan menarik, hehehehehhehh…

Dengan miniatur iklan, Maka orang akan semakin tertarik untuk melihatnya, semakin menyempatkan waktu untuk mebaca detailnya dan mungkin malah ingin menyimpannya di rumah atau di kantornya karena miniatur iklan agan menjadi menarik untuk dikoleksi.

Dengan demikian itu informasi yang dibawa oleh minatur iklan itu akan menyebar dan terpatri dengan sendirinya ke hati konsumen yang tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi perusahaan.

Miniatur iklan yang LeMuel tawarkan ini modelnya adalah standing display yang bisa dibentuk dan di warnai sesuai keinginan kita, bahkan photo pun bisa karena kami memproses cetaknya menggunakan mesin digital flatbed UV yang tidak ada batasan warnanya.

Menggunakan material acrylic yang kuat dan ringan maka akan sangat menarik dan membuat iklan mini agan bener-bener efektif.

Diambil contoh, misal agan punya Cafe atau Restoran, Di setiap meja agan kasih figure yang lucu disertai informasi produk agan, maka konsumen akan semakin tertarik dan mungkin konsumen mau membeli miniatur iklan agan sebagai souvenir.

Bisa juga agan membagikan souvenir berbentuk miniatur iklan daripada hanya membagikan brosur yang hanya akan dilipat dan dibuang sebelum di baca.

Bagaimana? keren kan ide Kreatif miniatur iklan dari DIGIVE (LeMuel Digital Creative)

Segera order lo gan sebelum pesaing agan yang memanfaatkannya.

Salam Kreatif.

Untuk Pemesanan :

Lemuel Digital Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53

Semarang 50274

Phone : 024-6722241 

Pin BB: 21B17EB2

Fast Respon : 024-70953004 

Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

Lokasi Lemuel
 

Tags: , , , , , ,

 
%d bloggers like this: